Potensi Hujan Gol di Etihad

Manchester City akan berjumpa Napoli di matchday 3 Liga Champions. Duel ini berpotensi melahirkan banyak gol jika melihat ketajaman kedua tim.


City dan Napoli akan berduel di Etihad Stadium, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB besok. Ini jadi duel ketiga masing-masing klub di Grup F di mana City punya nilai sempurna sementara Napoli duduk di posisi kedua dengan tiga poin.


Wajar saja Napoli tak begitu diunggulkan mengingat kualitas skuat City di atas mereka. Apalagi City juga tengah tampil luar biasa musim ini di mana memuncaki klasemen Premier League usai membantai Stoke City 7-2.


Tak cuma sekali City berpesta gol, karena mereka juga pernah menang besar atas Liverpool, Watford, dan Crystal Palace. Tapi bukan berarti City bisa meremehkan Napoli begitu saja.


Pasalnya Il Partenopei juga tengah tampil luar biasa musim ini dengan memuncaki klasemen Serie A lewat delapan kemenangan beruntun. Belum lagi Napoli juga sangat produktif dengan torehan 26 gol sejauh ini di liga.


Maka laga tengah pekan nanti antara City dan Napoli menjanjikan banyak gol mengingat City puny juga sangat produktif dengan torehan 29 gol.


Para pemain City seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Leroy Sane akan adu tajam dengan trio Napoli, Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Dries Mertens.


"Saya tidak berhak mengatakan ini (City tim terbaik). Lebih baik orang lain yang mengatakan," tutur manajer City, Pep Guardiola, di Soccerway.


"Kami solid. Tentu saja para pemain sudah tampil luar biasa musim ini dan mood di sesi latihan serta ruang ganti sangat bagus," sambungnya.


"Tentu saja hal itu bisa tercipta dengan terus meraih kemenangan, tapi para pemain seperti Mendy, Silva, Walker, mereka semua pemain luar biasa dan mereka membantu kami."


"Danilo pun demikian, meski dia tidak bermain dalam beberapa laga terakhir. Mereka membantu tim. Ketika itu terjadi maka tim pun bisa stabil," tutupnya.