Ronaldo Terlahir untuk Liga Champions

Seret gol di kompetisi domestik, Cristiano Ronaldo tampil trengginas dan ganas di Liga Champions. Terlibat dalam terciptanya tiga gol, CR7 juga bikin rekor.


Ronaldo bikin dua gol saat Real Madrid menang telak 6-0 dalam lawatan ke APOEL Nicosia di matchday keempat Liga Champions.


Bukan cuma bikin gol, Ronaldo juga menciptakan assist yang kemudian dituntaskan menjadi gol oleh Karim Benzema di babak pertama.


Dengan dua gol dinihari tadi, Ronaldo total sudah membuat delapan gol di lima pertandingan Liga Champions musim ini. Dia jadi topskorer sementara. Rekor lain yang dibuat Ronaldo adalah dia kini sudah mencetak 100 gol lebih untuk El Real di kompetisi Eropa.


Jika bis meneruskan ketajamannya, bukan tak mungkin Ronaldo mematahkan rekornya sendiri sebagai pencetak gol terbanyak di satu musim kompetisi. Tahun lalu dia melesakkan 18 gol untuk mengantar Madrid jadi juara. 


Ketajaman Ronaldo di Liga Champions bertolak belakang dengan apa yang terjadi di kompetisi domestik. Ronaldo baru mencetak satu gol sejauh ini.


Musim 2017/2018 pun terancam menjadi musim terburuk bintang asal Portugal itu di La Liga.