Wenger Tak Mau Walcott Pergi

Theo Walcott disarankan pergi dari Arsenal karena waktu bermain yang terbatas. Tapi Arsene Wenger menegaskan kesempatan lebih besar untuk Walcott akan tiba.


Walcott musim ini baru tampil secara terbatas, khususnya di Premier League. Pemain 28 tahun itu baru tiga kali tampil, itupun sebagai pengganti. Total waktu bermainnya hanya 46 menit atau sekitar satu babak pertandingan normal saja.


Meski demikian, Walcott masih cukup dipercaya Wenger di kompetisi lain seperti Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Dia sudah selalu jadi starter di lima pertandingan dari dua turnamen tersebut.


Eks penyerang Arsenal Ian Wright menyarankan Walcott untuk pergi saja, karena cuma kini cuma dipakai sebagai opsi rotasi. Penilaian itu kemudian dijawab Wenger, yang menegaskan kesempatan untuk Walcott di Premier League akan tiba.


"Saya tak mau Theo pergi. Ketika Anda melihat jumlah menit yang dimainkan para pemain ini, itu angka yang cukup besar kok," ungkapnya dikutip Sky Sports.


"Kesempatannya di Premier League akan tiba. Saya sudah masuk ke kebijakan rotasi karena kami bermain pada hari Kamis-Sabtu di sebagian besar kesempatan, jadi pada saat ini dia mendapatkan menit bermain yang minim di Premier League dibandingkan di kompetisi lain," tambah pria Prancis ini.